Akar Maca Penambah Vitalitas

Tanaman Maca adalah sejenis tanaman lobak yang banyak tumbuh di negara Peru. Dimasa peradaban Inca digunakan sebagai energi dan ketahanan. Tanaman ini digunakan sebagai herbal dan juga untuk ketahanan fisik laki-laki. bahan ini sebgai pengganti obat viagra. Akar maca biasanya digiling halus dan ekstraknya dipakai dalam minuyman ataupun makanan. AKar aca tidak menimbulkan dfek samping dan sekaligus dapat meningkatkan libido, nafsu serta kemampuan ereksi. Ekstrak dari akar maca sangat cepat bekerja di dalam merangsang organ-organ vital tubuh.

Kandungan dari akar maca kering adalah sebagai berikut:
59% karbohidrat
10,2% protein
8,5% serat
2,2% lipid.

Akar maca juga mengandung sejumlah asam amino, mineral dan asam lemak penting termasuk linolenic, palmitat, asam oleat, sterole, alkaloid, tamin dan saponin. Di samping itu juga masih terdapat zat isothiocyanate bahan yang bersifat afrodisiak. Kiata dapat mengkonsumsi untuk menambah gairah sex dan kebugaran tubuh, cukup 1 sendok/kapsul ekstrak akan maca setiap hari. Untuk selanjutnya ekstrak akar maca dapat diminum dengan melipat gandakan ukuran/banyaknya kapsul. (Sumber : http://www.pdii.lipi.go.id/?p=1006)

Bagi anda yang ingin praktis silahkan gunakan KOPI SIAGA yang mengandung bahan herbal untuk penambah vitalitas. Silahkan order di http://kopi-siaga.blogspot.com/p/pemesan.html